I WANT THIS AND THAT

Agustus 15, 2018

Pernah gak sih kalian ngerasa kayak lagi useless gitu? I mean, at everything.
like, your job is not that great compare to your friends...
your activity is too constant that you wanna die from boredness...
you have no boyfriend to hear all the shits you want to tell to...


ngerasa kayak
"YA TUHAAAAAAAAAAAAAN AKU GAK NGERTI MAU NGAPAIN DI HIDUP INIIII ??!!!!!"
am at that point rn :')

Padahal sendirinya tiap minggu doa di gereja bilang bersyukur untuk semuanya yang kupunya, tapi faktanya tak semudah itu memang.
Pas lagi sumpek-sumpek nya sama kerjaan, trus liat temen lain baru resign dan kerja ditempat baru, bikin aku mikir:
"apa aku resign juga ya?"
lalu diriku yang lain menjawab:
"lu resign mau apply jd apa? kayak dia (temen gw) juga? emang ngerti? ada experience juga enggak"
kemudian ku jawab lagi:
"iya ya, apa apply BUMN aja?"
"tapi itu kan butuh test TOEFL melll, lu harus ambil ujian toefl dulu, itu juga kalo lulus."
"wuanjaaay ya jugaa ya, bego bgt gw"
"emang lu bego, kemane aja cyiin"
"atau nunggu PNS aja?"
"serah luuu seraaaaaaaaaaaaaaaah!"
"paling bener dah udahhh nunggu bonusan desember aja, abis itu baru fokus mikir mau loncat kemana lagi"
"pikiran jelata lu emg selalu bekerja ya, nunggu bonusan kayak orang susah"
"emang orang susah anjiir, susah bersyukur"
"daaaamn that is so deep gurl~ "
"apa resign aja trus jualan jadi enterpreneur kekinian? tapi jualan apa yaa?"
"jual diri?"
"diem lu bangke berisik banget bukannya ngasih solusi"
"wkwkkw ya sorry boss sorry"

terkadang, randomly, so sudden, I want to be
a writer...
a dancer...
a stewardess...
anything but an IT Staff !!!

kemudian balik lagi:
"guna gue hidup didunia ini apa yaowloooohhh?????"

ini kenapa sih ya pikiran-pikiran kayak gini muncul random bgt, bikin insecure.
Padahal yang lain yang lebih susah dari gue banyak tapi kayaknya fine-fine aja? atau semua orang berlagak baik-baik aja sama kondisinya?

ahh ga ngerti, baru pertama kali sih hidup, baru pertama kali juga ngerasain umur2 menuju 24, gileeeeeeeeeeeee bentar lg 25, seperempat abad dan gue ngerasa belum jadi apa-apa ???

cmon, life!
tell me what to do??


caption: I've had enough of this adulthood life, don't ever come near me again!

You Might Also Like

0 komentar