Apa itu Resting Bitch Face?

Maret 21, 2018

Heyyy..
Judul tulisan ini gaya banget yaa udah kayak soal ujian wkwk.
Jadi, udah pada tau belooooom Resting Bitch Face atau disingkat RBF itu apa?  kalo ngaku nya gaul harusnya udah tau sih istilah ini. Apalagi kalau wajah kamu termasuk dalam kategori RBF,  kayak aku (HAHAHA) harus tau!

RBF itu nggak bisa diartikan literally per kata atau secara harfiah langsung. Soalnya kalo diterjemahin per kata artinya jadi ngawur, malah jadi nggak ada artinya. Ntar karna ada kata Bitch nya kamu ngirainnya lagi dikatain yang ga bener pula ya kan, hajab!

RBF itu tuh muka muka yang kelihatan jutek, judes, marah, murung, kesel,seolah nantangin ngajak ribut,  dan kelihatan seperti itu semua dalam hampir setiap kondisi, apalagi kalo lagi diem.
Salah satu contohnya kayak muka Mba Rihana ini nih, duh muka ku juga sering banget begini HAHAHA.
Kamu Si Resting Bitch Face Pasti Sering Mengalami 5 Hal Ini
Aku kalo lagi diem ga ada kerjaan emang muka nya sama sekali tidak ramah, malah terlihat sangar dan serem. Aku udah nyadar banget punya muka jenis RBF ini dari dulu. Saking sadarnya, jadi udah terbiasa kalo ada orang yang ngomong ke aku: 
"Eh, dulu pas pertama lihat kau, aku mikirnya kau itu sombong loh, galak, sangar, juetek, dll" 
Well, aku cuma bisa bales "HE HE HE"

Ya mau gimana ya, emang bawa lahir default muka nya gituu WKWKKWWK.
Hayoooo siapa yang sebangsa sama aku nih punya muka RBF ??
Tau gak keuntungannya punya muka RBF ini apa?
buat yang ansos apalagi, untung banget nih: gak bakal ada yang berani deketin atau ngajak kamu ngobrol duluan HUAHAHHAHAH :D
Siapa yang berani ngajak ngobrol coba kalo liat muka kamu kayak gini:  (duh mba Rihana lagi)
 Image result for bitch resting face 
atau kayak gini:

Image result for bitch resting face
source: https://www.adamscheinermd.com/the-deeper-meaning-behind-bitchy-resting-face

Pengen bikin muka ku sendiri juga sih sebenernya (wkwk) tapi tapi... entar entar ajalah. 
Oya, keuntungan lainnya yaitu:  kalo buat foto pose muka fierce menurut aku yang punya jenis RBF ini effortless banget sih HAHAHAH. Ya ga perlu usaha keras biar keliatan fierce,  tips nya tinggal agak buka bibir aja sedikit, sedikit yaaa, langsung dehhh you slay gurlss!!

 Tapi, kadang tuh sedih juga tau kalo punya muka bitchy gini. 
Kita ga lagi marah dikirainnya marah, kita lagi baik-baik aja dikirain lagi kesel. Pffft
Terus..terus.. kalo misalnya baru masuk dikomunitas atau kelompok apalah, ga banyak yang mau deketin kita duluan buat ngobrol wkkwkw, pada takut :v
paling susah itu buat yang punya muka bitchy , trus intovert pula. Wahhh kelar dahhh.

Jadi, kalau kamu punya temen yang muka nya RBF, atau nemu orang yang mukanya RBF buat pertama kali, jangan langsung asumsiin dia orang yang galak yaa, ya walaupun aku sendiri emang punya muka bitchy dan rada galak, tapi ga semua gitu. Emang bawaan lahir aja muka nya jutek hahha.


You Might Also Like

0 komentar