Life Changing

November 10, 2015



Dulu itu yaa, pas zaman2 nya sekolah, kalo pas ulang tahun seneng banget misalnya banyak yg posting ucapin selamat di timeline sosmed kita. Makin banyak makin oke, makin keren, makin eksis, makin makin lah..

Hidup  kok bisa ya berubah secepat itu. Ahhaha
Pandangan dan prinsip kita semakin tua juga semakin di modif :D Kadang kalo mikir, kok bisa ya dulu punya prinsip/pemikiran kaya gitu? Kok bisa ya segitu senengnya kalau banyak yg isi timeline kita?
Yahhh gitulah, namanya juga hidup. Kalau gitu2 aja ya ga hidup namanya. 

Sekarang nih aku ngalamin perubahan dari diriku sendiri *tsaaaah gayanya ngomong wakkak*
Jadi, tadi pagi pas bangun, ehh udah umur 21 ajaaaa masyaoloooh L Bukan gak seneng sih, cumaaan, semakin hari semakin menyadari bahwa kita tuh ga bisa jd muda teruuuuss wkwk. Nahh seperti kebiasaan anak kekinian yang nasib sialnya dia jomblo pula, bangun tidur cek fb, ada yg ucapin apa nggak sihh, gituuu wkkw. Kebetulan ada nih masih 1 org, beberapa menit kemudian nambah jd 3 org. tapi aku kok malah ngerasa “ihh ngapain ya nunggu ucapan di sosmed gini, lagian kok kayaknya jd menuh2in timeline, timeline fb ku jd gak rapi lagi nih, dll” . Setelah mikir gitu tuh, langsung aku buka setting fb, pilih timeline and tagging privacy, di bagian timeline aku ganti tuh dari yg bisa ngepost cuman “Friends” , jadi “Only Me” wkkakak. Trus aku mikir lagi, kalo emang ada yg bener2 niat ngucapin kan pasti tetep bisa  dari chat/messanger . gaya banget aku yaaa wkwk. 


Tapi emang benerrrr, kalau emg niat pengen ngucapin harusnya diusahain dong yaa.
Udah sih, cuman mau cerita itu aja pagi inii. Dan saudara-saudara seantariksaaaaaaaa, I’m officially 21 aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa -_-

You Might Also Like

2 komentar