Umur

Maret 06, 2018

Umurku sekarang 23.
trus?
ya gpp sih, fyi aja HAHAHA.

Lagi gabut banget dikantor, jadi ya daripada bingung juga gatau ngapain, kepikiran aja buat nulis disini lagi.
Aku mulai masuk dunia kerja dari umur 21. Dan sejak umur itu juga, udah banyak banget hal-hal baru, pengalaman, dan perubahan yang udah terlewati, terjadi, dan terpaksa dilewati wkwk.
Umur 21 keatas adalah masa-masa dimana teman-teman seumuran ada yang udah kerja dengan gaji zuperrr, ada yang masih kuliah nyante-nyante kayak dipante, ada yang udah mampu traveling sana sini yang gatau dapet uang darimana, ada yang udah menikah mungkin.
Well, disitulah aku mulai nyadar, 'okay this is what life is'.
Diumur 21 keatas mulai keliatan dengan jelas bahwa setiap orang udah mulai menunjukkan dan memulai jejak nya masing-masing. Jejak ke segala arah yang bahkan mungkin diluar dugaan kita.
Walau disisi lain aku juga belum tau ke arah mana jejak yang sedang kutapaki ini.

Dengan sifatku yang selalu ngikutin air mengalir -layaknya taik- ,  kadang ngerasa terkagum-kagum aja gitu kalo liat temen yang punya mental dan kemauan kuat untuk sesuatu yang besar. Kalau dibilang iri sih aku ga pernah ngerasa gitu, emm mungkin cuma berdecak 'enak yaa dia'. Tapi setelah itu pun aku tetep ga ngelakuin apa-apa supaya bisa kayak mereka WKWKKW.
Aku emang bukan tipe yang ambisius, tapi bukan yang pesimis juga. Ya kayak yang aku bilang tadi, lebih suka let it flow.
Kalau menurutku justru aku orangnya optimis banget. Misalnya mau ngelakuin sesuatu yang baru nih, kadang aku ga ngerasa taku sama sekali karna mikir 'ahh nanti juga pasti tau, semua nya juga prosesnya gitu-gitu aja' . Eh itu malah terdengar sepele ya bukan optimis? hahhaa ya gitulah
aku juga kadang bingung mauku apa, bahkan aku bingung tujuan nulis ini apa :(

Nah lanjut lah ke umur 22,
berbagai cobaan baru menghadang. Kalo aku sih pas diumur 22 kebanyakan masalah kerjaan.
Kebimbangan mau resign apa engga, kebingungan yang ku cari sebenernya apa? gaji apa ilmu? wkwk
dan dilema mikirin mau sampe kapan ya bakal jadi karyawan swasta kyak gini dijakarta ini?
Pengen buat usaha-usaha kecil juga ga tau apa. Entah memang aku ga punya bakat usaha kyak mamakku atau aku nya yang males. Pffft
Kalau masalah yang terakhir kayaknya sampe umurku 23 sekarang juga belum dapet solusinya.
Di umur 22 juga udah liat beberapa teman pada nikah. Yaa sebenernya liat temen nikah bahkan udah dari SD juga ada sih, tapi kalau kali ini liat temen SMA nikah rasanya kok kayak 'wait, what? isn't it too fast gurls?'
Soalnya kalau temen SD emang kebanyakan jawa dengan kebiasaan yang memang nikah muda, dan mayoritas ga sekolah tinggi2 bgt. Kalau temen SMA kan udah beda jenisnya.
Trus sekarang udah nyadar 'ya namanya juga jodoh mel, ga ada yang tau'
tuh kan, makin tua pokoknya makin banyak aja kejadian yang bikin aku makin pasrah sama kehidupan ini kwkwkwk

Dan sekarang diumur 23,
postingan dan story di ig pun udah diisi dengan wajah bayi-bayi dari temen2 yang udah nikah itu.
while my stories are full of jokes and memes :"
my goshhh !
Dan yang paling aku ga ngerti sebenernya, aku tuh pengen kayak orang-orang ngerasain pacaran lagi kyak dulu-dulu, tapi pas ada yang agak-agak deketin kok bawaannya maleeees gitu yaa
males chattingan receh2 lagi, males mikirin 'ih kok chat ku blm di bls', males ngerasain galau-galauan ga jelas.
aku nyadar sih ini bahayanya kelamaan jomblo  wkwk terlalu nyaman sama diri sendiri walau disaat-saat tertentu pas kesepian masih suka mikir 'ih seandainya punya cowo ya, pasti enak ada temen ngobrol'
but.. that's that.
I don't do anything to change it, bcos I myself don't really know what exactly what I want to do LOL.

okelah
udah jam makan siang.
nulis disini sudah cukup buat membunuh waktu gabutku.
Byee.

You Might Also Like

0 komentar