Work Life

Juli 19, 2016

Jadi, sembari  menahan lapar dan menunggu nasi masak kemudian akan memasak indomie kuah-yang-kayaknya-nikmat-disantap-ketika-hujan-begini , aku memutuskan untuk menuliskan potongan2 cerita yang muncul bagai pop up dikepalakuu *apazeeeehaha*

Hmm, sebenernya cuman mau nyeritain suka-suka (emang bukan suka-duka) kerja bareng kebanyakan cowo. Kalau kamu kuliah atau pernah dijurusan IT, you’ll  know what kind of story I’ll tell you about. So you can skip this post anyway hehee.


Kerja sama mostly cowo itu seruuuu. Paling seru nya lagi karena otomatis banyak yang bisa ngajariiin wkakaa.  Jadi dikantor itu aku salah satu dari 3 programmer cewe, dan menjadi wanita programmer paling cantik sendiri di team huehuehe :p Kalau dikantor itu berasa lagi ada di kelas NM waktu di Del, isinya kebanyakan cowo. Mau gak mau, candaanya juga kebanyakan candaan ala cowo, dan kamu harus terbiasa ahahha. No gossip kayak kalau cewe2 pada ngumpul .Uppsss ada siih dikit2, ga gossip, cuman cerita2 tentang bos aja huahahhaha. Iya, jadi dikantor itu ada atasan, yang duhhh males ah nyeritaiinya. Intinya dia itu ga asik, kaku, eh tp mau dia ga gitu juga kayaknya aku tetep ga suka sama dia. Hufft. Denger suaranya aja bias buat aku emosi grrrrr. Dan emang ga cuman aku, semua anak programmer jg ga ada yg suka sm dia hahhaa *jahat cekaliiiih :p.

Dikantor jadi kaum minoritas ga buruk2 amat. Walaupun sering dicengin, digodain, diledekin, banyaklaah. Tapi itu yang buat suasana ga kaku, jadi hidup. Kan kerja juga ga enak kalau serius mulu, bisa gilaaa -_-  Ada aja yang kelakuannya aneh, mas Topan contohnya. Udah nikah padahal, tp teteep aja cengengesan lari sana sini kayak anak TK wkwk.

Tapi karena keseringan sama cowo juga, jadi kalau aku kebetulan aja pakai lipstick/eyeliner ke kantor, waaah langsung deh tuh, pada nanyain “eh kok tumben?”, “kamu pake eyeliner ya?” “lipsticknya cerah yaa” dan lain lain. Kayak aku ga bisa jadi cewe tulen di kantor huhu.  Pas aku nyobain tas selempang nya Mapan juga, ada yg langsung nyeletuk “eh lu ga cocok kali mel pake tas begituan” trus aku tanya, Lah emang kenapa? Trus gue cocoknya pake apaan? Ransel?  “Iya lah, ya ga cocok aja, lu kan ga cewek” beeeeeughhh -_- mamakeeeee T.T
Yaaah begitulah, dan akupun terbiasa wkwk.



Intinya senangilah pekerjaanmu, maka sekitarmu pun akan terasa menyenangkan #eaaa #eaaaa #eaaaaaaaaak



You Might Also Like

1 komentar