Strange Feelings

April 06, 2013

Hallloooo...
Tiba-tiba pengen ngeposting aja nih hahaa, tapi bukan tentang program dan sejenis nya ya :D
sebenernya postingan iseng aja sih.
Ternyata jadi jomblo itu gak enak yaah *ini nih intinya* :))
Eiitss tunggu dulu, yang ga enak nya itu hanya 1 aja sih, hape sepiii :(
Yang makin buat miris itu, udah ga ada sms, eh paket internet juga habis. Perfect deh itu hape berubah jadi seonggok sampah -___-

Temen sms.an sih sebenernya ada, tapiiiiiiii
masa iya sih aku yg sms duluan terusss -_-
Orangnya vakum banget sihhh, dari SMA ga berubah. Teteeep aja sok cool. Huh-,-
Padahal aku tuh tau kalo sebenernya dia itu suka, cuman mck, mgkin karena dianya belum pengalaman kali yahh.  Payaaah ah!
Kalaupun dia yang sms duluan, pasti tetep aja aku yang menghidupkan topik ceritanya. capeee dehh -_______-

Kadang, jadi bosen juga sih di gituin, merasa di PHP-in hahahaa =D
Aduuuuuuh gemeeees jadinya ingat dia. Jadi cowok gentle kenapa sihhh >,<
Apa perlu aku yang mulai duluan? *lohloh?:D
Kalo dibandingin sama mantan sih, jauuuuuuh wkwkw
But, It's no matter guyss :)))
Mungkin emang beginilah nasib seorang jomblo, harus siap buat di PHPin hihii
Lagi sinting mungkin aku ya waktu ngepost ini hahaha :D

Udaaa ah, makin galau mikirinnya
eh btw, sesuai gak sih isi sama judul post ini? Kaya nya engga deh haaha
Biarin aja ah, bodoo :p

Ini nih senyum jomblo termanis di malam minggu ini whuakakakakaa =D=D=D


You Might Also Like

0 komentar