Semester Baruu ! Penderitaan Baru !

Februari 07, 2013

Haloooo penikmat blog saya sekaliaaan (ceilaaah, gaya banget) :")))
Eeeem, sekarang aku udah semester 2 nihh hihii ^^
Jadi tentunya akan ada banyak ilmu baru yang aku dapat dan pelajarin, walaupun sepertinya akan sama seperti semester lalu (terseok-seok maksudnya) haha
Tapiiiiii, aku sih pengen lebih baik lagi dari sebelumnya, target nya sih pengen naikin IP
soalnya IP aku cukup-cukup makan sih, yaa walaupun memang ada yang lebih buruk dari aku, tapi kan tetep aja ngiri liat mereka yang dapet IP tinggi.
Kata orang sih, IP gak nentuin segalanya, emang beneer. tapi kan tetep aja IP itu penting buat motivasiin diri kita sendiri supaya lebih giat belajar (sokk beuddss :D)

Sooooo, karena aku udah semester baru, pastinya nanti-nanti akan aku bagi juga ilmu-ilmu yang baru kepada kalian, kalo butuh yaa wkwk
Nah, aku mau berbagi apa yang aku dapat dikampusku yang kecil nan indah inii :))
Sekedar sharing, nih foto-foto adek aku yang superrr unyuuu hahaa, tp gaktau deh ya udah besarnya nanti dia masih tetep unyu ato nggak, hihii
Let's see guysss :*












You Might Also Like

0 komentar