Melyana Sari Fransisca Nadapdap

Februari 15, 2013

Blog ini ada udah dari tahun kemaren sih ya, tapi profile tentang si empunya aja belom ada secara terperinci haha
Nah, disini, saya sebagi empunya blog ini ingin membagi informasi tentang bagaimana low-profile nya sayaa (cieeee :D)
Nama lengkap aku itu Melyana Sari Fransisca Nadapadap (kepanjangan ya? protes sm enyak gue aja yaa hihii). Sebenernya mama ngasi nama Melyana Sari aja, tapi berhubung saya umat katolik, jadi ada sedikit tambahan nama dari pastor, biasanya sih nama-nama pelindung. Dan aku dikasih nama lagi Fransisca. Sementara Nadapdap itu adalah margaku, (maklum batak) Aku lahir di Aek Kanopan, Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara tanggal 11 November 1994. Aku anak pertama dari 4 bersaudara.
   Orangtuaku tinggal ddi Dalu-dalu Riau, dan pas SD nya juga aku sekolah di Riau, jadi aku taulah sedikit-sedikit bahasa jawav hihii.
Terusss, SMP aku disekolahin di Kanopan kota kelahiranku, SMP ST.YOSEP.  dari situ aku mulai banyak mempunyai teman, dan mulai mengenal rasa suka lawan jenis, yaah walaupun masih cinta-cinta monyet, dan dipendam haha.
    Naah, SMA nya aku pindah lagi di Medan. bener-bener nomaden nih hidupku hahaa
Awalnya ke Medan sih dulu mau ke SMA Negeri aja, biar murah, Tapi, masalah NEM ku yang tidak mencukupi untuk memenuhi standart masuknya, dan lain lagi karena aku berasal dari sekolah diluar Medan, jadi tidak ada penambahan NEM dan akhirnya sayapun sekolah di Swasta Katolik.
Saya sekolah di SMA ST.THOMAS 2 Medan. (kenapa gak st.thomas 1 ? karena kmren itu gak sempet daftar, bahkan daftar ke st.thomas 2 nya aja sehari sebelum pendaftaran ditutup wkwk)
  Daaaannnn, disinilah kehidupanku yang baru dimulai. sangat kontras dengan lingkunganku ketika SD maupun SMP. Awalnya, aku sangat takut tidak mempunyai teman karena minder sendiri berasal dari daerah. tapi seiring berjalannya waktu, aku mulai bisa beradaptasi dan bergaul dengan teman-teman,walaupun gak semuanya. Aku mulai belajar tentang banyak hal dalam hidup, baik ketika belajar, berteman, berpacaran (ciyeee hahaa), dan hidup menjadi anak kost yang sering kekurangan uang, walau sebanyak apapun itu kiriman yang dikasih hahaa.

      And nowwww, I'm in my campus !!
Udah anak kulihan nih ceritanya wkwk. Aku kuliah di sebuah kampus kecil di pinggir Danau Toba, disebuah desa ditanah batak :) . Politeknik Informatika Del. Yaa, itu nama kampusku.
Aku anak Informatika, dan aku suka jurusan ini. walaupun otak ku selalu tidak mampu untuk menyaingi orang-orang yang ada disini, tapi aku tetap suka menjadi anak informatika. Kedengerannya keren aja gituu hihii.
Sekian dulu nih info yang bisa aku share tentang akuuu.
Best from mee to youuu :*


You Might Also Like

0 komentar