Resensi Novel Celebrity Wedding - AliaZalea

Desember 18, 2012




Judul Celebrity Wedding
Seri MetroPop
ISBN/EAN 9789792274929 / 9789792274929
Author Aliazalea
Publisher Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Publish 22 September 2011
Pages 0
Weight 250 gram
Dimension (mm) 140 x 210
Tag Fiksi
Semuanya bermula dari...
Inara sudah bosan dengan perlakuan keluarganya yang terlalu protektif kepadanya, selalu mencoba mengatur hidupnya, sehingga dia ingin menunjukkan kepada mereka bahwa dia bisa mengambil keputusan sendiri sebagai wanita dewasa.

Kemudian...
Revel betul-betul terdesak mendapatkan seorang istri secepatnya untuk menyelamatkan karier musik dan image-nya di mata masyarakat. Bukan dia yang menghamili Luna, kekasihnya, dan lalu tak mau bertanggung jawab.... Dia harus menikah untuk menepis gosip itu. Dan pilihannya jatuh pada Inara, akuntan publik yang bekerja padanya.....

Hasilnya...
Sebuah pernikahan di atas kertas yang sepatutnya akan menguntungkan mereka berdua. Semuanya berjalan cukup lancar sampai Revel dan Inara mendapati bahwa pernikahan tersebut mulai terasa lebih nyata daripada yang pernah mereka bayangkan. Mampukah keduanya menepati janji masing-masing untuk mengakhiri sandiwara ini ketika kontrak berakhir?


celebrity wedding menceritakan tentang Inara yang digambarkan sebagai cewek mungil tapi pintar banget! dan Revel penyanyi yang cakep banget! yang menikah karena alasan mendesak dari masing2 pihak.
penyanyi yang menikah dengan ‘orang biasa’ alias non selebritis karena ingin menyelamatkan karirnya yang terancam punah gara-gara ‘pacarnya’ si penyanyi ketahuan hamil 4 bulan dan ‘ayah si bayi’ menolak bertanggung jawab...

pilihan calon istri si penyanyi jatuh pada Inara, jadi deh  mereka nikah kontrak. yah walaupun endingnya udah pasti mereka bakal sama2 cinta tapi perjalanan mereka menuju happy ending menarik untuk diikuti... hihhii :)

nah, setelah baca baru sadar deh kalo tokoh Ina ini pernah muncul di novel AliaZalea sebelumnya Miss Pesimis. jadi ngerti deh kalo Ina ini adalah temen baiknya tita (blind date) dan adiknya tita yaitu didi/adri (miss pesimis).

bedanya novel ini sih karena Celebrity Wedding diceritakan dari susut pandang orang ketika, nggak seperti tiga novel sebelumnya yang menngunakan sudut pandang orang pertama tapi tetep menariklah, kan jadi tau gimana isi hati sebenernya Inara dan Revel
Dan biar gak makin penasaran, baca aja sendiriiii :D ahaha


You Might Also Like

0 komentar